Jumat, 17 Oktober 2008

foto di tangga yang dicopy :D


halo, hallo :))
wah, blog ni ndak ada aku post post yaa.
tega kali lah aku ya :|

oke, sekarang aku mau posting :D


gambar diatas ini adalah foto.
iyaa foto, di tangga smpit al ittihad.
buat kelen" yg baca blog ni apakah merasa kalau aku ngopy foto dr fs tbcoX? :)

baiklah,
dari atas- bawah, kiri-kanan:
rivda, angog, vany, fia, yesha
icun, thasya, sary, risti, tary
asih, frinky, cery, sasya, mia
aku, , mahira, nisa, buncik
nana, lilik (kaki kau ampe ke bawah tu solomet, agak pusing juga aku ni jadinya), didis, riri
sopy, kaki lilik, rany, lalak :D

yeiy, pas 26 :D


~apolah koo :|
yaudahlah, daripada makin ndak jelas, itu aja isinya pun.
saya sudahi dengan,
wassalamualaikum waroh matullkahi wabarokatuh :D
*ngucapin salam insyaallah memperlama kiamat, amiin :))

Tidak ada komentar: