Sabtu, 18 Oktober 2008

ekskul~midsmstr jg

dengar judulnya aku agak deg" gan.
abisnya tuh nama salah satu pilm hantu bukan?
ih serem.
kalo gitu baiklah, kita mulai cerita ekskul :D

oo, dulu aku ekskul basket, waktu kelas satu ama kelas 2.
kelas 3 ngga ekskul lagi :)

jadi gini,
waktu tu kelas satu, dsuruh pilih ekskul,
dbagiin kertasnya ke kelas msg".
waktu tu udah sok berasa gede, maunya yang keren" dong.
hahaha, pemikiran goblok :|

pilihannya (kalo ngg salah) antara lain:
> seni baca quran (makasih, ngg minat)
> bola kaki (sekalipun mau, cuma buat cowok)
> ... (sjenis warcil gtu, yg ngurus mading ntar, lupa namanya)
> pramuka
> bola basket
> dll yang terlupakan

akhirnya pilihanku jatuh pada bola basket..
dan kami dilatih oleh ust paling keren (ust baedah) dan kakak kelas..
diantaranya adalah kakak ini

*astaghfirullah, mem-post foto ini hanya dgn
modal nekat dan doa semoga kak poe ngga ada
buka-buka blog. amin :)

kami (aku, nisa, mahira, risti, tary, fia, lala, lilik dll)
berlatih dan berlatih terus.
dan hasilnya tentu saja memuaskan :D
-> hanya beberapa (sebagian kecil) yang kompeten.
selebihnya tidak, termasuk aku :P

kami berlatih dan berlatih dan jika lelah,
kami minum ini




kelas 2, dan kak poe cs tamat...
nah, kami akhirnya melanjutkan petualangan...
ust baedah mulai rada" bersikap aneh,
dan ternyata sikap anehnya itu adalaah:
jeng jeng~ berniat menurunkan kami ke lapangan untuk bertanding :D
hahahahahaha ...... dan kalah :)

ada ding menangnya, menang lawan mts, yeaaah :D
terus ada juga nyaris menang, kalah pnalti doang.
lawan spantibel :(


dan setelah 2 tahun berlatih itu, akhirnya kami membimbing anak kelas 1.
lalu dilatih juga dengan ust yudi..
dan setelah itu aku tidak ingat lagi..
apa yaa yang terjadi??

yang aku ingat... abis tu anak cowok tanding chickensoup...
lawan cendana... anak smpit menaang...
anak kelas 9 skrg yang main sypa yaa?
aku lupa :|
klao ngg salah tu syafiq riko ovi reza
kalo salah maap,
soalnya ngg inget,
tapi mreka hebat (ricko's request)
hahaha :DD
tpi slah satu juga yg bikin aku senang adalaaaaaah:
aku ketemu dia lagi :D
oh god :))

~sekianlah, daripada ngelantur :)

asslamualaikum wr.wb :D

6 komentar:

adek_O2C mengatakan...

maaf bu, saya mau tanya, "pertualangan" itu apa ya ? saya baru dengar bu..

hahaha.. xD

salah tulis tu nab :p
hkhk..

Anonim mengatakan...

heii.. ksuxesan tm bsket cowok ndak d jabarin doo?? apalagi yg nmr 12?? :p

bile mengatakan...

bntar lagi aku jabarkan. oke? :D
hahaha :))

manfaat mengatakan...

ap hubnganny
ekskul am pocari ?? *ak blum bca postinganny

bile mengatakan...

kalo blom baca jangan ngomment nop. mana poto ngangkang lagi hkhkhk peace :D

manfaat mengatakan...

hha . yo la :D